Jejaka and Friends Production

Mendapatkan Uang Dengan Pasang Iklan di Blog

Written By Unknown on 02 April 2014 | 09:43


Selamat berjumpa lagi.

      Baru-baru ini saya berfikir bagaimana cara mendapatkan uang bagi aktifis bloger (hehehe). bagi teman-teman yang suka upload/membuat posting di google, sayang kalo tanpa menghasilkan Uang (hehe). Alhasil dari surfing di dunia maya saya mendapatkan sebuah cara bagi para aktifis Bloger seperti saya bisa mendapatkan uang secara mudah, efektif dan efisien, yaitu dengan memasangkan Iklan Online Gratis di blog kita.


      Berhubung saya baru new di bloger, maka saya baru share bagaimana kita mendapatkan uang dengan mudah, tidak ribet dengan memasang Iklan Online di Blog kita. Kita juga tidak rugi dengan menjadi publisher iklan online, malah kita untung, jika ada pengunjung yang meng-klik iklan yang telah kita pasangkan di Blog kita maka kita otomatis mendapatkan uang. Jadi, teman-teman yang Hobby posting di blog apa salahnya jika memasang iklan. Lumayan bisa untuk menambah uang jajan kita. hehe..

      Penyedia iklan yang sudah cukup tersohor yakni Google Adsense. Namun di Google Adsense mempunyai berbagai persyaratan. Namun salahsatu Faktor penentu diterima oleh Google Adsense yaitu isi konten serta sebera banyakkah lalulintas pengunjung yang datang di Blog kita. Kita Tenru saja belum banyak pengunjung di blog kita serta Isi dari postingan juga kurang mewadahi.

      Namaun tenang, bagi kita yang masih baru jangan kecewa dahulu, saya masih punya solusinya untuk Mendapatkan Uang Dengan Pasang Iklan di Blog, meskipun blog kita baru dan belum banyak pengunjungnya. Kita bisa menggunakan penyedia jasa iklan lainya. Dari berbagai banyak Iklan online yang saya cari bagi Blog baru, ada 2 penyedia jasa iklan online yang saya Gunakan, yaitu :
  1.  AdsenseCamp.com
  2. kliksaya.com 
      Disana anda bisa memilih jenis ikllan yang anda inginkan dan berapa Ukuran Iklan yang akan di pajang. Untuk Mendaftar silahkan klik Cara mendaftar AdsenseCamp.com dan Cara Mendaftar Kliksaya,com

      Mudah-mudahan cukup sekian info cara Mendapatkan Uang Dengan Pasang Iklan di Blog, bila ada kesalahan saya mohon maaf.

Terimakasih.....


Blog, Updated at: 09:43

0 komentar:

Post a Comment